Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Thursday, January 30, 2014

Penghuni Kota Rindu

Pelangi Setengah Lingkaran



Januari 2014

Pagi ini, aku di antar pelangi untuk pulang menengokmu

Menuju kota yang memiliki banyak rindu

Aku salah besar untuk harapan indah atas nama pelangi pagi

Kamu, aku dan rasa yang dulu tidak lagi bersama dalam sebuah kisah

Aku memang insan yang tidak pernah berhasil meninggalkanmu secara sempurna

Dan aku bukan sosok sempurna yang kamu inginkan dan butuhkan, lagi...

Detik dan detak ini,

Semoga hati ini telah sepenuhnya sadar untuk tidak berharap atas nama kembali

Semoga hati ini merelakanmu memiliki bahagia jauh dari bahagia milikku

Semoga kamu dan aku suatu hari diberikan waktu untuk sekedar bertukar rindu

Beberapa lebih membutuhkan warnamu daripada aku

Aku tidak pernah menutup pintu hati untuk kata kembali

Dan aku juga tidak pernah memaksa bahagia apapun untuk bisa kumiliki lagi

Ada bahagia yang sama spesial atau lebih spesial di suatu waktu

Titip cinta yang dahulu, ya



-Dengan rindu sungguh aku ingin sejenak saja mengenangmu

No comments:

Post a Comment