Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Sunday, March 10, 2013

Masa Lalu Lagi - Sekejap Saja Merangkul


Masa lalu lagi
Setelah Senandung
Sekejap Saja Merangkul
Jika masih boleh, aku ingin sedikit menoleh.
Jujur, beberapa waktu membuat rindu ini tak berarah.
Kamu pernah menjadi pencuri, pencuri yang aku cintai.
Iya, mencuri perhatian, sayang dan cintaku.
Tapi,
Kamu juga pernah mencuri senyumku dan meninggalkanku dengan air mata.
Tapi,
Kamu tetap spesial.
Kamu,
Ingat pernah menyenandungkan rindu?
Ingat pernah membuatku tersipu malu?
Ingat pernah membuatku terpaku dengan sebuah kecupan?
Ingat pernah berbaring manja di pahaku?
Ingat pernah menantiku?
Kamu, malakat pelupa…
Aku yakin kamu tidak sebegitu parah melupakan semua.
Kata kamu yang baik itu jangan dilupakan.
Kata kamu aku itu terbaik.
Andai tidak dalam jarak,
Mungkin sekarang kita sedang berada dalam ungkapan cinta yang sama, yang terikat, yang saling menjaga dan saling merangkul.
Baik, aku hanya sedikit menoleh saja.
Selamat berjalan lagi!


No comments:

Post a Comment