Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Sunday, March 10, 2013

Yang Baru? - Hujan Siang Itu


Yang baru?
Tak Terduga
Hujan Siang Itu
Di antara sejuk yang memeluk…
Di antara air-air langit…
Di antara rasa yang mulai memenuhi ruang hati ini…
Aku mendengar,
Aku merasakan,
Kamu hadir dan mengetuk pintu, pintu hati yang sebelumnya tertutup rapat,
Malu, ruangannya berantakan.
Tapi, sekarang aku…
Akhirnya, aku jatuh cinta!
Iya, walau dengan segala rasa yang kubisikkan dalam diam,
Iya, walau dengan segala rasa yang ku titipkan di ujung senyum.
Terkadang, aku sadar bahwa aku telah melihat ke arahmu.
Namun, ada ragu yang tiba-tiba mengisi ruang hati, ruang yang ku persembahkan untukmu.
Selalu saja dalam cinta,
Beberapa dalam dekat tapi bukan dengan hati.
Aku masih memandangmu,
Hingga, rasa itu menepis segala ragu, datang lagi..
Iya, seolah-olah pemiliknya yang menyerahkan. Iya, kamu…
Mencintaimu dalam diam, mungkin…
Mencintaimu yang bersembunyi dalam senyum, mungkin…
Mencintaimu dalam kebingungan tulisan ini, huh…
Jadi,
Aku mencintaimu dengan segala rasa indah yang bersandar pada diam dan kata “mungkin”.
JIKA CINTA DATANG TAK TERDUGA, AKU PERCAYA!

-masih dalam kata mungkin

No comments:

Post a Comment