Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Sunday, March 10, 2013

Masa Lalu Lagi - Beberapa Keping Kenangan


Masa lalu lagi
Malam Kesekian
Beberapa Keping Kenangan

Beberapa kenangan (mungkin) pantas dirangkul lagi.
Iya, aku tidak pernah berusaha menepis.
Kamu memang telah pergi, awalnya…
Tuhan tiba-tiba berbisik,
“Malaikatmu yang dulu akan datang lagi.”
Aku tenggelam dalam bisu.
Hatiku, ingin rasanya dirangkul erat oleh sesuatu.
Aku tak ingin semua menjadi terlanjur, lagi.
Perlahan  dan perlahan,
Sosokmu seperti dulu.
Lagi-lagi kenangan itu mencari celah dan lengahku lagi.
Ternyata, kamu bukan kamunya aku yang dulu.
Walaupun,
Rangkulanmu masih seerat dulu,
Suaramu masih membuatku tersenyum,
Candamu masih saja bodoh.
Yang berbeda adalah keadaan ini,
Keadaan antara aku dan kamu yang masing-masing membawa cerita baru,
Rasa cinta yang berubah menjadi rasa sayang seorang sahabat,
Dan rasa yang telah kita miliki untuk mereka yang kita cinta.
Tak terikat itu membuat kita terus dalam dekat, terkadang.
Terimakasih untuk kembali dan membawa senyum yang dulu.
Mantan pacar dan malaikat pelupaku.

No comments:

Post a Comment