Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Sunday, March 10, 2013

Yang Baru? - Satu Paket Kenangan dan Satu Bingkai


Yang baru?
Sela Kantuk
Satu Paket Kenangan dan Satu Bingkai
Sudah, sudah…
Aku sadar hanya memiliki rasa ini.
Rasa yang tersapa oleh ragu,
Rasa yang masih bersandar,
Rasa yang seolah-olah tak ingin berbicara.
Mungkin lagi-lagi benar,
Aku hanya mampu menjaga segala rasa di ruang hati terkecil,
Wujud cinta yang berkedok diam.
Terlalu banyak yang mendesak rasaku.
Beberapa berwujud ragu, namun terkadang aku yakin…
Beberapa berwujud takut, namun aku terlanjur jatuh kepadamu…
Beberapa berwujud masa lalu, masa lalu kita…
Kita terlalu jauh, bukan jarak.
Kita belum menggenggam rasa yang sama.
Kita masih membawa hal yang sama-sama sulit untuk diacuhkan.
Sudahlah…
Aku tak pernah bosan menitipkan rasa di senyumku.
Membiarkannya dalam diam.
Membiarkannya meradang.
Membiarkannya menetap.
Itu saja.


No comments:

Post a Comment