Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Sunday, March 10, 2013

Masa Lalu Lagi - Tears, He and You


Masa lalu lagi
Kemarin, Malam Itu
Tears, He and You.
Kemarin, malam itu…

“Di Jogja harus bener, kalau ngga bener mending ke Jakarta lagi sama aku.”
Aku yakin kali ini, masih ada beberapa rasa yang sama. Hanya sekarang, kita masing-masing saling ikhlas untuk melepaskan. Membiarkan seseorang yang lain, seseorang yang membuatku, membuatmu tersenyum.
Maaf , aku takut ketika kamu marah. Maaf, aku menangis lagi. Maaf, aku membuatmu terjaga malam itu. Maaf, aku merepotkan, lagi-lagi.

“Maaf ya, didn’t mean to make you cry this night. This is me. The real me… now.”
Aku lelah mencari orang lain yang mengisi hati aku, bukan untuk menyingkirkanmu. Melainkan hanya untuk menemaniku.
Andai dalam dekat, aku tidak butuh pelukan lain, aku punya kamu… dan lagi-lagi keadaan.

“It’s good to see you happy. Keep goin!”
“If I really love someone, it’ll be forever.”
“Seburuk-buruknya mantan, dia pernah ada di sejarah kita.”
Kamu yang membuat air mata dan senyumku datang tak beraturan. Iya, kadang memberi bahagia tapi kadang juga luka.

“Imagine that now im on your side, my arms are open wide wait for you to hug me, to make you feel better than before.”

Masih seperti dulu.
Selamat tinggal.

No comments:

Post a Comment