Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Sunday, March 10, 2013

Yang Baru? - Penanti Senja


Yang baru?
Yoghurtku dan Jogja Malamku :’)
Penanti Senja

Bukan…
Bukan karena aku adalah pengagum fanatik lukisan langit sore itu,
Bukan karena aku khusus menantinya di setiap sore menyapa,
Tapi karena kamu.
Aku suka,
Aku nyaman,
Aku menepis ragu untuk sementara,
Setiap aku bersamamu,
Setiap sore menghadiahkanku,
Setiap sang waktu bersama kita,
Aku larut dalam cerita dan senyummu.
Aku tak mampu sedetikpun menyembunyikan senyum.
Aku tak kuasa mengalihkan pandanganku.
Kamu itu seolah-olah membuatku menjadi sang penanti, penanti senja.
Menanti senja bersamamu.
Berdua, aku dan kamu.
Berdua, ceritaku dan ceritamu.
Berdua, rasa ini dan kata “mungkin”.
Terima kasih,
Akankah kamu menjadi sang raja untuk ratu penanti senja ini?

No comments:

Post a Comment