Jika pada akhir waktu, rasa hati tidak aku ungkapkan, aku akan tetap berusaha membuatnya hidup dalam tulisan-tulisanku.

Tuesday, November 13, 2012

Semua Karena Dia?


Semua Karena Dia

Kau hadir memulai cerita ini
Kau buat aku bertahta dalam satu kisah
Kau undang aku ke dalam kisah dan hati mu
Kau buat aku merasakan perasaan indah ini
Jika suatu hari kau lenyapkan semua anganku
Ketika itu juga kau buat aku diamkan anganku
Menjerat derita dari kesunyian
Memotong garis kisah yang telah terukir
Menutup lembaran kisah ini
Mengakhiri janji indahmu
Mengunci binar kegembiraan
Meninggalkan kenangan yang telah menjadi bagian dari hati ini
Harapan terindah
Hanyalah ingin melihat dirimu tenggelam dalam bahagia
Walau ku disini, bersama bayangan angan dan bintang malam yang akan membantuku menjaga perasaan sederhana ini.

No comments:

Post a Comment